Menulis di WordPress untuk yang pertama kali

24 10 2008

Halo semuanya!

Saya baru-baru ini membuat sebuah akun blog atas saran teman saya, Deka. Sekarang saya masih belum tahu akan mengisi blog ini dengan apa dan belum mengerti sebenarnya fungsi dan etika dalam menggunakan blog. Walaupun begitu, saya sebelumnya sempat melirik-lirik blog milik orang lain. Saya merasa seringkali sebuah blog isinya hanya merupakan tempelan dari blog atau websitelainnya. Yang membuat saya heran adalah sumber kutipannya tidak ditulis. Jadi nanti di sini saya berusaha menuliskan semua buah pikiran saya, dan kalau ada sumber tulisan, sumbernya akan saya cantumkan. Saya juga mempersilakan teman-teman yang mau mengutip dari blogsaya, tapi tulis ya kalau teman-teman mengutip dari tulisan saya, saya akan sangat menghargainya.

Salam!

Hello all!

I started this account because my friend, Deka, asked me. Now I still have no idea what will I do with this blog. Before my friend asked me, I had visited some blogs, and i really interested to make one. But I think so many blogs only copy-paste from other’s articles. I won’t do that. This blog will be written by my personal thoughts of things.

Best Regards!

你們好!

這是我的博客。我自己還學漢語。我歡迎你看我的博客。教我,我要學習。謝謝!

敬谨!


Actions

Information

One response

30 10 2008
watchson

Mantap bro…
ingat kerjain TA

Leave a Reply

